Thursday, March 12, 2020

Khasiat Buah Durian Belanda untuk Kanker


Khasiat Buah Durian Belanda untuk Kanker. Tahukah Anda apa itu buah durian Belanda? Durian Belanda tentunya berbeda dengan durian yang mungkin ada di pikiran Anda. Di Indonesia sendiri durian Belanda lebih dikenal dengan nama sirsak atau yang dalam bahasa Inggris disebut dengan soursop.

Buah sirsak dikenal dengan kandungannya yang beragam dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Bahkan, buah ini dikenal dapat membantu memeberantas sel kanker dan menjadi obat tradisional anti kanker yang dapat membuat tubuh jauh dari serangan penyakit berbahaya tersebut.

Tak hanya buahnya saja, bahkan daun sirsak juga memiliki manfaat uang tak kalah hebat dalam mengobati kanker. Durian Belanda ini memang sudah diakui sebagai bahan alami terbaik yang dapat membantu menghancurkan sel kanker, namun masih banyak orang yang masih belum mengetahuinya.

Daun sirsak memiliki banyak kandungan senyawa yang baik untuk tubuh, seperti annocianin, anonol, annocatcalin, anohexocin, annonacin, calclourine, asam linoleat, asam gentisic, dan masih banyak lagi. Zat aktif yang terkandung di dalam daun sirsak dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan baik, sehingga dapat menekan pertumbuhan kanker dan kista, termasuk kista ovarium.

Berbicara tentang kista ovarium, ini merupakan masalah kesehatan yang menyerang organ reproduksi wanita, tepatnya pada indung telur (ovarium). Kondisi ini ditandai dengan munculnya tumor jinak berupa benjolan berisi cairan yang tumbuh secara abnormal di ovarium.

Manfaat Daun Sirsak dalam Mengobati Kanker

Sebenarnya, manfaat daun sirsak untk mengobati kanker masih belum dikenal secara luas, sebab kebanyakan orang hanya mengetahui manfaat dari buahnya saja. Padahal, daun sirsak juga ampuh bekerja untuk mengatasi peradangan dan hipoglikemia, serta memiliki sifat antispasmodik. Tak hanya itu, daun sirsak juga memiliki sifat antiinflamasi, antimikroba, kardioprotektif, dan antiparasit.

Selain itu, ekstrak daun sirsak secara positif dapat memengaruhi sistem vital di dalam tubuh. Daun sirsak juga dipercaya dapat menghambat sel kanker lebih cepat dan efektif dibandingkan dengan kemoterapi. Kandungan acetogenin pada daun sirsak juga dapat mengobati bahkan mennyembuhkan pengidap kanker secara alami. Fungsi dari acetogenin sendiri adalah untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, sekaligus menghambat perkembangan sel tumor yang resisten terhadap obat kemoterapi.

Baca Juga : Obat Pencegah Kanker | 6 Makanan Pembunuh Kanker

https://lingshenyao.id/obat-kanker-paru/
Disqus Comments