Thursday, July 4, 2019

Makanan Ini Dipercaya dapat Membuat Miss V Wangi


Makanan yang Membuat Miss V wangi. Setiap wanita tentunya ingin memiliki area intim yang segar dan wangi. Meskipun begitu, bukan berarti Anda secara bebas dapat menggunakan produk pembersih vagina atau metode-metode lainnya yang belum teruji klinis. Pasalnya, tak jarang produk-produk sabun untuk vagina justru berbahaya dan membuat baunya semakin parah.

Pada dasarnya vagina manusia memang tidak berbau harum, karena memang tidak perlu. Vagina memiliki aroma khas yang berbeda-beda pada setiap wanita. Bahkan, ketika sedang mengalami menstruasi pun, vagina Anda memiliki aroma yang berbeda. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa faktor, seperti kadar bakteri, tingkat keasaman dan keringat pada vagina, serta kebersihan pada area intim.

Meskipun begitu, vagina yang normal cencerung memiliki bau yang sedikit asam. Hal ini disebabkan karena, kadar pH atau keasaman pada area vagina cukup tinggi. Zat asam tersebut berguna untuk membunuh bateri dan organisme jahat yang menyebabkan infeksi pada vagina.

Baca Juga : Penyebab Infeksi Jamur Vagina

Cara alami untuk mengatasi bau vagina yang menyengat, ternyata dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan-makanan tertentu. Berikut ini makanan-makanan yang dapat Anda konsumsi untuk meredakan bau menyengat pada organ intim wanita :


  • Nanas


Mungkin Anda pernah mendengar mitos yang mengatakan bahwa, mengonsumsi buah nanas dapat membantu membuat aroma miss v lebih harum. Meskipun belum terbukti secara ilmiah, tetapi kemungkinan nanas untuk mengatasi aroma tidak sedap pada vagina pasti ada. Pasalnya, buah nanas memiliki rasa yang manis, dan aroma yang harum, sehingga mengonsumsi nanas dipercaya dapat memengaruhi kondisi vagina Anda. Namun, sebaiknya Anda tidak mengonsumsi nanas secara berlebihan atau bahkan menggosokan buah tersebut secara langsung ke vagina Anda.


  • Buah Beri


Keluarga buah beri, yakni strawberry, blueberry, blackberry, dan raspberry ternyata juga dapat membuat vagina Anda beraroma lebih sedap. Meskipun hal ini juga belum terbukti secara ilmiah, namun tak ada salahnya Anda mencoba mengonsumsi buah-buahan ini.


  • Yogurt


Meskipun secara umum produk susu tidak baik untuk kesehatan vagina Anda, namun tidak begitu dengan yogurt. Pasalnya, yogurt mengandung bakteri baik yang dapat mencegah infeksi dan menyeimbangkan pH vagina Anda agar tetap wangi dan sehat.


  • Sayuran Hijau


Untuk menghilangkan aroma tidak sedap pada vagina, Anda dapat mengonsumsi sayuran hijua, kecuali brokoli dan asparagus. Pada dasarnya, sayuran hijau berkontribusi dalam mencegah bau tak sedap di area vital.

https://lingshenyao.id/harga-obat-tumor/
Disqus Comments