Sunday, June 30, 2019

Tips Konsumsi Teh Hijau Agar Cepat Kurus


Cara Minum Teh Hijau Agar Cepat Kurus. Teh hijau merupakan bahan herbal yang sangat dikenal akan khasiatnya yang sangat bak untuk kesehatan tubuh. Teh hijau memiliki kandungan antioksidan tinggi, yang dapat menangkal radikal bebas dan mencegah berbagai macam penyakit yang akan menyerang tubuh. Selain itu, teh hijau juga bermanfaat dalam meningkatkan kesehatan jantung, mencegah penuaan dini, serta menurunkan berat badan secara efektif. Bahkan tak jarang teh hijau dijadikan minuman harian bagi mereka yang sedang menjalankan program diet. Jika Anda tertarik untuk mengonsumsi teh hijau agar cepat kurus, maka dalam artikel ini kami akan membagikan tips minum teh hijau agar cepat kurus. Simak ulasan di bawah ini.

Perlu Anda ketahui bahwa mengonsumsi teh hijau untuk menurunkan berat badan memerlukan takaran yang sesuai. Konsumsi teh hijau dengan sembarangan justru dapat menimbulkan efek samping yang cukup berbahaya bagi penikmatnya. Beriku ini adalah cara minum teh hijau yang tepat agar cepat kurus :


  • Minum Teh Hijau Murni



Cara mengonsumsi teh hijau yang paling baik untuk menurunkan berat badan adalah dengan cara meminumnya secara langsung tanpa menambahkan pemanis. Hal tersebut disebabkan karena, khasiat dari teh hijau itu sendiri akan berkurang jika Anda mencampurkannya dengan pemanis. Tak hanya itu, penambahan pemanis juga akan merusak program diet yang sedang Anda jalani. Jika Anda tidak menyukai rasa teh hijau yang cenderung pahit, Anda dapat menambahkannya dengan jeruk nipis. Jeruk nips akan membuat teh hijau terasa segar. Selain itu, jeruk nipis juga berguna untuk menurunkan berat badan Anda. Namun, jika Anda memiliki maag sebaiknya jangan menyampurkan teh hijau dengan jeruk nipis.

Baca Juga : Nanas Ternyata Memiliki Manfaat Untuk Lambung


  • Minum Teh Hijau saat Masih Hangat



Mengonsumsi teh hijau dalam keadaan hangat dapat meningkatkan khasiat dari teh hijau tersebut, serta terasa lebih nikmat. Kehangatan teh hijau dapat membuat tubuh menjadi lebih rileks. Anda dapat menyeduh teh hijau dengan suhu kisaran 80 hingga 90 derajat Celcius, lalu diamkan beberapa saat sebelum Anda meminumnya dalam kondisi hangat.


  • Minum Teh Hijau Secara Rutin



Teh hijau dapat dijadikan sebagai minuman pelengkap di setiap jam makan, yakni pada waktu sarapan, makan siang, dan makan malam. Namun, jangan terlalu berlebihan dalam mengonsumsi teh hijau ini. Pasalnya berbagai jenis teh termasuk teh hijau kurang bagus dalam proses penyerapan zat besi oleh tubuh. Usahakan untuk tidak mengonsumsi teh hijau lebih dari 3 gelas perhari. Jika Anda memiliki riwayat penyakit anemia, sebaiknya tidak mengonsumsi teh hijau lebih dari 2 gelas, atau konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.

https://lingshenyao.id/obat-cina-kista/
Disqus Comments