Wednesday, February 27, 2019

Beberapa Jus Campuran Buah dan Sayur yang Cocok untuk Diet

Tubuh yang ideal merupakan tubuh yang di idamkan oleh semua orang, tak jarang seseorang melakukan program diet demi mendapatkan tubuh yang ideal. Salah satu penyebab seseorang melakukan diet adalah perut buncit. Yap! perut buncit memang sesuatu yang akan mengganggu penampilan anda. Namun anda tidak perlu khawatir, pada ulasan ini kita akan membahas solusi untuk mengurangi dan menghilangkan lemak di perut.

Baca Juga : Cara Diet Alami dan Sehat

Perut yang buncit dapat disebabkan oleh pola hidup yang tidak sehat. Seperti makan makanan yang tidak sehat, sering mengonsumsi junk food dan makan cemilan di malam hari. Olah raga memang cara yang sangat ampuh untuk menjaga tubuh agar tetap ideal. Namun selain itu, anda dapat mengonsumsi jus kombinasi antara buah dan sayur untuk diet lho!. Berikut jus kombinasi buah dan sayur yang cocok untuk diet :

  • Jus Nanas dan Timun


Nanas dan timun merupakan salah satu kombinasi buah dan sayur yang dapat anda olah menjadi jus, dan sangat bermanfaat untuk anda yang sedang diet dan ingin  menghilangkan lemak di perut. Jus nanas timun kaya akan nutrisi dan antioksidan yang akan meningkatkan metabolisme. Lemak diperut anda akan berkurang secara signifikan jika anda mengonsumsi jus ini setiap pagi hari secara rutin.

  • Jus Nanas, Anggur dan Peterseli


Jus yang satu ini bukan hanya memiliki rasa manis dan segar saja, tapi jus campuran nanas, anggur dan peterseli ini cocok untuk diet dan juga dapat mendetoks tubuh secara alami. Jus ini mengandung vitamin A, vitamin C, vitamin K, zat besi dan folat. Kandungan vitamin C dari peterseli juga dapat mengatasi alergi.

  • Jus Nanas dan Grapefruit


Jenis jeruk grapefruit merupakan buah yang sanat cocok untuk anda yang sedang melakukan program diet. Campuran antara grapefruit dan nanas bermanfaat dalam mengurangi selulit dan mendetoks tubuh secara alami.Jus ini juga dapat menghilangkan lendir dan zat asam yang akan mempengaruhi berat badan anda. Selain itu, manfaat lain yang akan anda dapat jika mengonsumsi jus ini secara rutin adalah, akan menyehatkan kuku, mata, dan rambut anda.

  • Jus Lemon dan Bayam


Jus lemon yang dijampur dengan bayam merupakan jus yang cocok untuk dijadikan menu sarapan anda. Perpaduan antara lemon dan bayam akan memberi energi untuk diet anda, dan akan memberikan rasa kenyang yang lebih lama. Jus ini dapat mencukupi kebutuhan mineral dan mengatasi penumpukan lemak yang ada didalam tubuh.

  • Jus Apel Hijau, Mentimun dan Seledri


Jus dari campuran tiga bahan ini sangat berguna untuk kesehatan tubuh anda. Kandungan yang terdapat pada apel hijau dapat mendorong pertumbuhan bakteri pada usus yang akan membantu menurunkan berat badan anda. Selain itu campuran seledri dan mentimun juga  mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh.

https://lingshenyao.id/gejala-kista-ovarium/


Disqus Comments