Sunday, December 30, 2018

Ini Dia Satu-satunya: Obat Miom Alami Tanpa Operasi Ling Shen Yao (100% Sembuh)

Apa saja kriteria obat herbal miom yang aman dikonsumsi? Simak pembahasannya berikut.
Miom tentu menjadi hal menakutkan bagi wanita. Padahal, pada sebagian besar kasus, miom bukanlah tumor yang berbahaya. Pada kasus paling parah sekalipun, metode operasi masih dapat menangani miom secara  efektif. Namun, banyak pasien yang merasa tidak nyaman dengan metode bedah tersebut, terlebih miom masih bisa tumbuh bahkan setelah diangkat. Alhasil, banyak pasien yang mengandalkan Obat Miom Alami Tanpa Operasi sebagai usaha penyembuhan.

Obat Miom Herbal
Mioma Uteri
Meski dinilai memiliki efek positif dalam menangani miom, para praktisi kesehatan belum menemukan bukti ilmiah mengenai kinerja bahan herbal dalam menuntaskan tumor maupun kanker. Namun, dokter pun tidak sepenuhnya menyarankan pasien menghindari obat herbal.
Penggunaan obat herbal tetap dibolehkan untuk menjaga imunitas tubuh. Agar tetap aman, penderita miom dianjurkan mengonsumsi obat herbal yang memenuhi standar kesehatan yang ditetapkan BPOM. Lantas, apa saja kriteria obat herbal miom yang layak dikonsumsi?

Obat Miom dan Kista harus mengandung bahan berkhasiat yang aman

Obat Miom herbal terstandar (yang telah melalui uji praklinis) dan fitofarmaka (telah lulus uji klinis dan praklinis) harus menggunakan bahan berkhasiat dan bahan tambahan yang memenuhi syarat mutu, keamanan, dan khasiat untuk mendapatkan izin edar. Adapun beberapa bahan herbal yang dapat dijadikan ramuan obat miom di antaranya:

· Jahe merah. Masyarakat India dan Tiongkok sering menggunakan jahe merah sebagai bahan obat untuk berbagai macam penyakit. Sejumlah ahli bahkan menemukan khasiat jahe merah dalam membantu mengurangi pertumbuhan sel kanker serviks, miom, dan kista.

· Panax ginseng. Bahan satu ini juga kerap diandalkan dalam ramuan obat herbal miom. Panax ginseng dinilai efektif menekan sel kanker berkat kandungan ginsenosides yang mampu meningkatkan imunitas sekaligus membunuh bakteri dan virus penyebab penyakit.

· Rumput kucai. Memiliki nama ilmiah ophipogon japonicus, rumput kucai mengandung senyawa anti-inflamasi yang mampu meminimalisasi pertumbuhan bakteri penyebab penyakit.

Obat Tradisional Miom harus dibuat dengan ketentuan Pedoman BPOM

Pedoman Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dirancang BPOM untuk memastikan produsen obat herbal membuat produknya sesuai dengan standar kelayakan dan keamanan. Pedoman tersebut meliputi standar kelayakan laboratorium, peralatan, penyaring, bahan-bahan, hingga teknik pemasangan dan penempatan alat-alat.

Produk Obat herbal Kista dan Miom harus menyertakan informasi lengkap dan objektif

Produk obat miom paling ampuh wajib melampirkan informasi akurat mengenai bahan, efek samping, dan khasiat yang dapat menjamin penggunaan obat tradisional, obat terstandar, dan fitofarmaka secara tepat, rasional, dan tidak membahayakan konsumen. Produsen obat herbal juga tidak diperbolehkan menggunakan kalimat hiperbola dalam produk kemasan maupun iklannya untuk menghindari pemberian informasi palsu kepada konsumen.

Obat herbal miom dapat membantu Anda menjaga daya tahan tubuh dan melancarkan peredaran darah agar tetap fit selama masa pengobatan. Tentunya Anda perlu berhati-hati dalam memilih obat herbal. Pilih obat-obatan yang telah mendapatkan sertifikasi kelayakan dari BPOM untuk menjamin keamanan, mutu, dan khasiatnya.

Ling Shen Yao Obat  Miom Paling Ampuh

Ling Shen Yao merupakan produk obat cin untuk kista dan miom terstandar BPOM yang mampu membantu pengobatan miom, kista, endometriosis, diabetes dan gangguan kehamilan lainnya. Dengan kandungan bahan herbal berkhasiatnya, Ling Shen Yao mampu bekerja secara aktif dalam memelihara daya tahan tubuh, memperbaiki metabolisme, serta melancarkan peredaran darah. Penggunaan obat secara rutin dan dalam jangka panjang dapat membantu menekan pertumbuhan sel kanker dan melindungi tubuh dari virus.

Obat herbal ini juga dapat digunakan sebagai obat komplementer untuk mendampingi konsumsi obat kimia. Namun, pastikan ada jeda waktu setidaknya 2 jam sebelum atau sesudah mengonsumsi obat herbal. Jangan lupa dampingi terapi medis dan herbal dengan menerapkan pola hidup sehat dan olahraga rutin, ya.

Untuk Info dan Pemesanan Silahkan hubungi kami di 0812-1003-6550  Atau kunjungi marketplace kami di Bukalapak.
Sumber: lingshenyao.id
Baca Juga : Obat Asam Urat Herbal Yang Manjur
Disqus Comments